Thursday, June 17, 2010

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010



Piala dunia aliyas FIFA world cup AFSEL 2010 sudah dimulai seminggu yang lalu. Meskipun gaungnya hampir dikalahkan oleh video heboh Ariel-Luna-Tari, tapi tetap saja kejuaraan dunia yang berlangsung empat tahun sekali tersebut tetap jaya di udara.

Seiring dengan langkanya moment sepak bola tersebut, maka semua orang pasti menginginkan suatu pertunjukan yang menarik dan layak ditonton, tidak seperti sepak bola di negara kita yang sedikit-sedikit rusuh atawa tawuran. Oleh karena itu tidaklah mengherankan apabila banyak orang yang mendukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010. Hal itu terjadi karena dengan adanya fair play  , akan membuat permainan sepabola menjadi lebih hidup dan enak ditonton.

Karena banyaknya harapan dari masyarakat tersebut maka tidaklah heran apabila salah satu situs judi yang katanya terkenal mengeluarkan taq line berisi ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010. Bukannya mau ikut-ikutan mendukung situs haram tersebut, tetapi ini adalah sebagai ajang ujicoba setelah beberapa bulan vakum dari ajang belajar perSEOan yang dari dulu tidak menumbuhkan hasil.

Dan perlu panjenengan ketahui bahwa tulisan ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 ini tidak akan diikutkan dalam lomba SEO manapun apalagi dari situs yang menurut saya pribadi tidak pas dengan karakteristik masyarakat indonesia.

13 comments:

  1. Memang lagi demam World Cup nih...
    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. fairplay memang layak didukung dengan alasan apa pun. sepak bola akan rusak jika ternoda oleh sikap2 curang dan tdk bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  3. terima kasih banget udah berkenan mampir,,,semangat selalu world cup..dan tentunya semangat sellau ngeblog...nice post sobat...SEO daah

    ReplyDelete
  4. merindukan fair play di sepakbola Indonesia

    ReplyDelete
  5. Wah sampeyan nggeh saget basa jawi tho......


    Hehehehe............

    Btw, lam kenal ja sob....

    ReplyDelete
  6. Ho..ho..bener2,kayaknya pertandingan2 semakin panas dan menjurus kasar

    ReplyDelete
  7. Klo mas berkenan mau tukar link silahkan kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  8. Semuanya sudah berakhir dan spanyol lah yang menjadi juara .....
    Spain .....

    ReplyDelete

Silahkan eninggalkan sesuatu disini